Sertifikasi Lokasi BDI 2018

PPK PKPBM Edwyn Akhsa, ST, MT dengan Angota Tim Monev Satker PIP Yulisa Amalia, ST beserta unsur KOTAKU, BKM dan KSM Penerima BDI Lokasi yang disertifikasi pada Gampong Lamteumen Timur, Lamtemen Barat, Emperom dan Bitai, Selasa (8/1)

Pelaksanaan sertifikasi adalah untuk memastikan kegiatan yang dikerjakan oleh KSM telah selesai sesuai dengan Kualitas, Kuantitas dan Fungsional Infrastruktur yang dibangun. Dalam kesempatan tersebut PPK PKPBM memberikan masukan dan solusi mengenai pekerjaan yang belum sempurna dengan memperbaiki pekerjaan tersebut, secara umum pekerjan yang dilaksanakan oleh KSM di 4 Gampong tersebut baik dan sesuai dengan proposal yang di ajukan Gampong penerima BDI. Namun terdapat catatan kecil dan evaluasi terhadapa pekerjaan yang masing finishing.

Ketua BKM Ade Beurata Gampong Lamteumen Barat Bustami A mengucapkan Terima Kasih kepada pemerintah pusat melalui Satker PIP Kota Banda Aceh dan Dinas Perkim Kota Banda Aceh yang telah membantu Gampong Kami melalui dana BDI diprogram KOTAKU. “Gampong kami dulu kumuh Pak sekarang dengan adanya program ini titik kawasan kumuh di gampong telah terselesaikan dengan baik dan berharap kedepan masih ada kegiatan-kegiatan yang bersifat pemberdayaan karena tingkat perekonomian warga Lamteumen barat masih rendah” tutup Bustami.

Harapan yang sama juga disampaikan BKM dan KSM dari Emperom, Bitai dan Lamteumen agar setelah program ini selesai perlu peningkatan perekonomian di gampong melalui program dana bergulir Program Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (PPMK).wyn