Perkim Kota Banda Aceh Serahkan Bantuan Pada Korban Banjir Aceh Tenggara

Masyarakat Desa Kutarih Aceh Tenggara korban banjir bandang menerima bantuan dari Dinas Perumahan Rakyat Dan Kawasan Permukiman Kota Banda Aceh yang diterima langsung oleh Keuchik Rasidun Sekedang, SE, Minggu (13/1)

Bantuan yang diterima oleh masyarakat Desa Kutarih merupakan hasil sumbangan perseorangan dari pegawai yang ada dilingkungan Dinas Perkim Kota Banda Aceh. Ketua penggalangan sumbangan banjir bandang Aceh Tenggara Sarilan, ST mengatakan bahwa ini merupakan inisiatif bersama seluruh pegawai Dinas Perkim untuk meringankan korban yang terdampak banjir bandang. “Saya berterima kasih kepada seluruh rekan-rekan yang sudah memberikan bantuannya. Semoga dengan bantuan ini bisa membantu saudara-saudara kita yang berada di Aceh Tenggara” ungkap Sarilan.

Rasidun Sekedang, SE Keuchik Desa Kutarih merasa terharu menerima bantuan dari Dinas Perkim Kota Banda Aceh. “Kami seluruh masyarakat Desa Kutarih mengucapkan terima kasih banyak kepada Dinas Perkim Kota Banda Aceh yang sudah mengirimkan bantuannya, semoga Allah SWT membalasnya” ujar Keuchik Rasidun.

Kepala Dinas Perumahan Rakyat Dan Kawasan Permukiman Kota Banda Aceh Jalaluddin, ST, MT berharap bantuan yang sudah dikumpulkan ini bisa bermanfaat. “”Semoga bantuan yang kita berikan ini dapat membantu dan mohon jangan dinilai dari besar-kecilnya” ujarnya.

Dinas Perkim Kota Banda Aceh menyerahkan bantuan pakaian layak pakai serta kebutuhan balita.