Wali Kota Takziah ke Rumah Almarhum Husni Bahri TOB

Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman bertakziah ke rumah duka almarhum mantan sekretaris daerah (Sekda) Aceh, H Husni Bahri TOB SH MM MHum pada Rabu, 1 Juli 2020, di Jalan Residen Danubroto, Lam Lagang.

Aminullah datang bersama ketua TP PKK, Hj Nurmiaty AR, Wakil ketua TP PKK Hj Fauziah dan rombongan jajaran SKPK lainnya, pukul 09.30 WIB. Kedatangan wali kota disambut langsung pihak keluarga almarhum.

Mantan pejabat Bupati perdana Bener Meriah itu berpulang kerahmatullah di Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita (RSJPDHK) Jakarta, pada hari Selasa, 30 Juni 2020, sekitar pukul 05.00 WIB. Almarhum meninggalkan satu istri dan empat anak.

Aminullah mengungkapkan, dirinya pun cukup merasa kehilangan. Katanya, semasa ia menjabat sebagai Dirut Bank Aceh sebelum 2010, almarhum merupakan bagian dari jajaran pejabat Bank Aceh Syariah, yang kala itu masih dikenal dengan nama BPD (Bank Pembangunan Daerah) Aceh.

“Beliau (almarhum Husni Bahri TOB) merupakan sosok yang visioner. Beliau pernah menjadi komisaris utama Bank Aceh dan direktur utamanya saya, dan saya banyak belajar dari beliau,” kenangnya.

Aminullah pun tak lupa menyampaikan kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tabah.

“Meninggal adalah janji Allah. Semua akan kembali. Semoga keluarga yang ditinggalkan ikhlas dan tabah,” ujarnya.(Riz)